Kisah Cinta Dari Seorang Lelaki Biasa

Kisah Cinta Dari Seorang Lelaki Biasa

Kisah Cinta Seorang Lelaki Biasa - Pertamakali bertemu, hati ini belum memiliki rasa apapun akan dirimu. Hari demi hari kulalui sampai ku tak sadari, lama-lama aku terpikat oleh senyuman manismu. Entah untuk siapa kau tersenyum, tapi ku yakin bukan untukku. Terus-menerus melihatmu selama beberapa bulan terakhir, mulai ada rasa ketertarikan akan dirimu yang begitu murah senyum.

Bebulan-bulan melihatmu tersenyum, membuat rasa sukaku berubah menjadi cinta. walaupun aku tak tau siapa dirimu sebenarnya. Yang ku tau hanyalah kau seorang wanita mandiri yang berbalutkan hijab penuh senyuman dengan memakai kacamata yang tersinggah oleh pipi. Rasanya aku ingin mengenalmu lebih mendalam lagi.

Akan tetapi, Sayang seribu sayang, setelah kau menaruh benih cinta dihatiku, kau malah pergi tanpa kabar. Bodohnya aku yang tak pernah berani untuk menyapa dan memperkenalkan diriku. Membiarkanmu pergi dengan semua senyuman keceriaanmu itu. Kaulah satu-satunya wanita yang dapat membuatku berkhayal jikalau nantinya kita akan berumah tangga dengan anak perempuan yang kau gendong sebagai anak kita.

Hampir setahun lebih aku menunggumu ditempat kita sering bertemu, namun hingga saat ini kau tak pernah menampakan batang hidungmu. Apakah kau lari karena ingin menjauh dariku? Kepergianmu ini hanyalah membuatku terluka. goresan luka yang tak pernah meneteskan darah setiap kali mengingatmu.

Aku selalu berdoa agar kau sehat selalu dan tak pernah menurunkan senyummu disetiap harinya. Aku tau kau wanita tangguh yang dapat menghadapi segala macam rintangan problema kehidupan. Namun yang kutakuti, jika ada seorang lelaki yang akan mengambil tanggung jawabku untuk selalu membahagiakanmu dan terus membuatmu tersenyum.

Aku takut ia lebih sempurna dibandingkanku, namun jika ditanyakan persoalan cinta, aku dapat menjamin jika cintakulah yang lebih besar dibandingkannya.

Sebuah pencarian panjang yang telah kulakukan, akhirnya aku menemukan siapa dirimu yang sebenarnya dari sosial media, Instagram. akan tetapi, luka yang kau berikan semakin lama semakin membesar setelah kulihat kau telah memiliki pasangan seorang koki yang berusia lebih tua dibandingkanmu. Aku tau jika diriku lebih muda dibandingkan denganmu, tapi apakah salah jika alasannya karena cinta?

Apalah dayaku yang hanya bisa mencintaimu secara diam-diam. Semakin lama aku mencari tau siapa dirimu yang sesungguhnya, semakin lebar pula luka dihati ini. Dan benar saja, Ternyata kalian telah menjalin hubungan sebelum aku mengenalmu. Apakah aku yang salah dan bodoh telah mencintai kekasih orang lain?  Akan tetapi untuk apa dia menebarkan pesonanya dihadapanku selama ini seolah-olah ia ingin aku mencintainya. Atau apakah sebenarnya akulah yang terlalu baper (bawa perasaan) terhadap sikapnya itu.

Ekspektasiku yang ingin memiliki keluarga denganmu hancur sudah. sehancur-hancurnya setelah ku membaca salah satu postingan, jika dirimu telah menerima pertunangan darinya dan tak lama lagi kalian akan melaksanakan sebuah pernikahan. Rupanya diriku telah salah mencintai orang yang telah dimiliki orang lain. Pencarianku selama kurang lebih 2 tahun ini mengungkapkan sebuah kebenaran yang pahit namun memberikanku semua jawaban yang selama ini kupertanyakan.

Akhirnya aku mengerti, kenapa beberapa tahun ini kamu pergi tanpa kabar dengan hanya meninggalkan luka dan ingatan akan senyumanmu itu.

Aku tak mau bersikap egois, semua orang berhak untuk bahagia. apalagi kamu, wanita yang kucintai selama beberapa tahun belakangan ini. Aku hanya berharap kepada lelakimu itu, agar ia selalu menjaga, merawat, mencintai, melindungimu selalu. Dan juga semoga dia tidak pernah mengecewakan atau melukai hatimu, apalagi hingga membuatmu menangis.

Semoga kalian menjadi keluarga yang SAMAWA (Sakinah, Mawaddah, Warahmah) dengan beberapa keturunan yang memiliki wajah mirip seperti kalian. Untukmu, jika kamu menghadapi suatu masalah yang sulit, janganlah berputus asa karena disekelilingmu banyak orang yang menyayangi dan mencintaimu, dari yang kamu sadari hingga yang tak kau sadari, Aku.
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
1/29/17, 4:41 AM ×

Kisah yang amat menarik gan

Reply
avatar
Admin MY
admin
1/29/17, 5:14 AM ×

Terima Kasih gan, saya hanya mencurahkan isi hati saja di artikel ini..

Reply
avatar
Heru Supanji
admin
1/30/17, 9:00 AM ×

Yang harus dilakukan saat mencintai adalah jujur....jadi katakan cinta sebelum terlambat dan menjadi sesal

Reply
avatar
Admin MY
admin
1/30/17, 10:28 AM ×

Memang salah satu pondasi dalam hubungan adalah kejujuran.. Tpi sekarang sudah benar-benar terlambat karena dia sudah punya seseorang yang ia cintai..

Reply
avatar
Terima Kasih Atas Komentarnya